• AHMAD FUAD

    AHMAD FUAD

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuuh....!!

    Salam Sehat dan Sejahtera.. sukses selalu buat semua mitra Zeelora Global Internasional...

    Saya pernah berada di sebuah perusahaan MLM selama 12 tahun dari tahun 2006 - 2018, dan pernah menduduki posisi yang di idam-idamkan saat itu oleh semua member-member di perusahaan tersebut dan dalam waktu 3 tahun saya bisa mencapainya. Karena sesuatu dan lain hal tahun 2018 saya vakum dan tidak lagi manjalankan bisnis di Perusahaan tersebut.
    Saat kondisi keuangan keluarga saya sedang amburadul di Banda Aceh, di akhir tahun 2019 datang tiga orang sahabat saya dari kota Medan menjumpai saya yang saat itu sedang berjualan ayam geprek, mereka bertiga memperkenalkan bisnis MLM baru yaitu PT. Zeelora Global Internasional kepada saya dengan produk-produk yang berkualitas dan dengan sistem yang mudah di pahami dan dijalankan. Namun saat itu saya belum yakin, karena Perusahaan ini baru 2 bulan berdiri di kota Medan.
    Barulah lahir keyakinan saya 100 ℅ setelah mengikuti acara Soft Launching PT. Zeelora Global Internasional di kota Medan bersama CEO Bp. Suriadi di bulan Februari 2020.
    Terima kasih untuk ketiga sahabat saya : Upline Didik Amarullah Nst, Upline Sofri dan Upline Zailan Imsan, yang telah menaruh harapan besar kepada saya, memberikan bimbingan dan dukungan kepada saya, Alhamdulillah saya juga bisa menjadi BUKTI menjadi Peraih Reward BRIO dari PT. Zeelora Global Internasional hanya dalam waktu 10 bulan.


    Sahabat Mitra Zeelora...
    "Kita dinilai bukan dari kesuksesan yang telah kita capai, tapi kita lebih bernilai jika berani berjuang dengan penuh pengorbanan dan kesabaran untuk mencapai kesuksesan itu.
    Jika kita Fokus pada TUJUAN dan kita setia dengan prosesnya, itulah yang membuat kita terus bertumbuh untuk menjadi The WINNER....
    Pastikan kita semua adalah ciptaan terbaik dari ALLAH SWT, Jadi......
    Lakukanlah yang terbaik buat orang-orang yang kita cintai........

    Go Pajero !

    Salam sukses dari saya untuk Anda..

    Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Ahmad Fuad,
    Banda Aceh

Galeri